Buscar

Bisnis pulsa dengan harga PULSA ELEKTRIK MURAH

Beredar Foto Bugil Peserta “Jika Aku Menjadi”

Pernah dengar acara “jika aku menjadi” yang ditayangkan TransTV? Atau mungkin anda salah satu penggemarnya? Jika Aku Menjadi merupakan program majalah berita, yang menyuguhkan informasi langsung seputar kehidupan kalangan kelas bawah (pemulung, nelayan, buruh panggul pasar, kuli panggul pelabuhan, petani penggarap, penangkap kalong, buruh pemetik jamur, tukang kayu, tukang ojek sepeda, dll.).
Dalam salah satu episode, ditampilkan seorang model bernama Gia. Kita tidak akan membahas tentang Jika Aku Menjadi, maupun pemerannya. Yang akan kami share adalah beredarnya foto bugil Gia saat sedang mandi di sumur yang terbuka bagian atasnya. Silakan dicek

Kenapa, penasaran karena semuanya ditutupi? Maaf, soalnya blog ini bukan blog khusus dewasa, takutnya ada anak kecil yang nyasar kemari. Jadi untuk amannya, ditutup saja ya. Buat orang dewasa yang penasaran mau lihat versi terbukanya, silakan lihat Intip Gia Mandi.

SUMBER: http://bewegaleri.wordpress.com/2012/02/12/beredar-foto-bugil-peserta-jika-aku-menjadi/

 
SaMaSiApA...? | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger